Bisnis Senjata

Memasuki bulan ramadhan 1428 H, kedai pabandi memasuki bisnis yang lebih besar, yaitu bisnis persenjataan, hal ini dilakukan untuk memasok kebutuhan persenjataan lingkungan sekitar. Jenis senjata yang dipasok beragam, mulai dari M16, AK-47, Berbagai jenis Pistol. selain senjata juga disediakan amunisi agar para pemegang senjata tidak dibingungkan kemana harsu mencari amunisinya.


ops… jangan terkejut dulu.., senjata yang dimaksud adalah senjata main-mainan yang di jual khusus karena menyambut bulan suci ramadhan dan idul fitri. sabtu siang tanggal 22 sept 2007, di orderlah senjata2 tersebut dari jalan bawean, jenisnya sekitar 30 jenis dengan total order hampir 1 jutaan. selain senjata juga dilengkapi mainan untuk anak2 perempuan seperti boneka, alat dapur dll.

24 Tanggapan

  1. mohon dikirim alamat toko penjualan senjata mainan tks

    alamat yang mana nih pak ?
    kalau alamat kedai saya, ada di blog ini
    terima kasih sudah singgah..
    salam kenal

  2. Kepada bapak pemilik Kedai
    ass wr wb

    Saya lihat dan pernah punya airsoftgun seperti yang dijual bapak, juga koleksi, juag penggiat airsoftgun.Mohon agar jangan digunakan kata senjata, karena memang benar2 airsoftgun atau mainan buak senjata benaran meski bentuk dan ukuran sama dengan senjata aslinya.Saya lihat di foto ada model Mp-5, M-16, Shotgun Mossberg, pistol bereeta, AK-74 dsb.Juga mohon jangan dijual kepada orang berusia dibawah 18.Karena sebenarnya airsoftgun adalah untuk 18 tahun ke atas untuk permainan wargames atau skirmish.Untuk itu mohon juga diberikan pengertian kepada yang membeli bahwa laju BB (peluru2-an plastik) apabila mengenai mata dapat berakibat fatal.Untuk itu mohon disarankan juga agar memakai saftey glass (bisa beli kacamat buat gerinda) atau goggle buat pelindung mata.

    Demikian pak Pemili Kedai,Saya samapai kan hal ini.Apabila terkesan menggurui mohon dimaafkan,Saya hanya menyampaikan sedikit pesan dari para penggiat airsoftgun dan komunitas pecinta replika.

    Tambahan info

    1.Di padang pernah ada anak kena matanya lalu polisi merazia toko-toko mainan.

    2.Di Solo pernah ada kejahatan mengunakan airsoftgun oleh orang bukan penggiat airsoft.Akibatnya banyak toko mainan yang tidak berani menjual airsoft lagi.

    Hal Positif:
    1.Di Slawi digunakan untuk latihan perang jarak dekat oleh TNI.
    2.Di Solo, Kodim 0735 membina komunitas airsoftgun.Dilibatkan dalam acara palagan ambarawa dan peresmian patung slamet riyadi oleh KSAD. Sekarang dibawah BKO Kodim dalam ikut membantu korban banjir.
    3.Perbakin di Klaten menggunakan sebagai sarana penyaringan atlet dari komunitas airsoft.

    memang benar pak… sudah banyak yang makan korban.
    namun saya juga menjual kacamata renang, yang harganya murah sehingga terjangkau untuk anak-anak
    sehingga setiap anak2 yang beli senajata, harus beli kaca mata itu..

    terimakasih sudah singgah di kedai saya
    dan salam kenal

  3. wah mbah Pri memang perhatian dengan Airsoft di indonesia.
    BTW kedainya dimana yah pak… boleh donk mampir2…

  4. Bener ni jual ASG juga Bos…

  5. cari air soft gun electric M16 OR AK 47

  6. pak pabandi saya ingin beli yg model ak47 buat anak saya krn yg dulu dia pernah punya rusak… harganya kira2 berapa ya pak? alamat bapak dimana?

  7. wah jadi pengen nih murah-murah lagi..
    bisa kirim ga pak ? ke surabaya berapa ongkirnya ?
    bisa minta foto2nya donk kirim ke email saya aja..

  8. wahaha

  9. pak tolong lamatnya atau kontaknysa toko mainannya.sy mau pesen..tlg hub.sy 085290921725

  10. dimana alamatnya ?
    berapa harga ak-47 ?
    saya membeli hanya sekedar untuk koleksi .
    -terima kasih -

  11. d mana sih pak alamat lengkpnya…

  12. apa ada cabang kedai bapak tw pemasarannya d daerah jawa timur bgian timur mungkn…

  13. Pak maap sebelumnya…

    saya ingin membeli Mp-5 yang peluru plastik aj..
    saya ada fashion show dan saya membutuhkan aksesoris ini…

    dan hand gun yang biasa aj… saya minta alamat bapak dan klo bisa online silahkan email saya

    Uchiha_irvine@yahoo.com

  14. paak ada g almt di daerah jakarta sama bekasi ….

  15. gmana pak,,,
    ada g cabang kedai bapak,d Jatim,
    saya dr Jember,
    klw g ada mngkin bisa d kirim via pos atw apa….

    email: serka.triyono@yahoo.com

  16. JASA PEMBUATAN IJAZAH

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:3.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB: 085736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    TERIMAKASIH

  17. kalo mau pesan gi mna

  18. bagus bagus ya airshoftnya murah lagi aku mau pesen yg ak 47 sama shotguns
    telp

  19. pak yang m16 berapa harganya, tolong di bales
    e-mail: ryan_mahendra_ardi_nugraha@yahoo.com

    terima kasih

  20. kalo ada saya mau sniper rifle,,,yang ada kekeran ama lasernya pak,,saya srus,,dah lama mencarinya blm ketemu,,

  21. Sore Pak, saya berminat ke toko bapak,alamat nya dimana ya Pak? atau bapak/Ibu bisa kasih saya nomor telepon biar saya yang hubungi bapak/Ibu

  22. sore pak< maaf ini kalau mengganggu saya berminat untuk membeli senjata mainan nya bapak bapak saya minta nomernya bapak y maksih

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

