Slogan kedai

Sudah banyak yang memberikan ancungan jempol dan terkesan dengan pemakaian sloga atau motto “Tutup Larut Malam, Buka Paling Pagi” namun ada juga yang bertanya masalah konsekwensinya. apakah sloga itu benar dipenuhi. Sebenarnya slogan itu dibuat sesudah beberapa bulan operasional kedai berjalan.

Pemilihan kalimat “TUTUP LARUT MALAM, BUKA PALING PAGI” merupakan implementasi dari keseharian. artinya tanpa adanya slogan tersebut, kedai memang harus dibuka pagi-pagi sekali, sebab kalau saja menunggu agak siang maka kedai tersebut tidak ada yang buka. kenapa demikian ??, karena pemilik kedai tersebut harus sudah berangkat kerja.

Pukul 06.15 paling lama kedai sudah dibuka, hal ini rupanya sangat banyak membantu buat tetangga2 yang pagi2 harus cari gula, kopi atau cari sabun untuk cuci pakaian.

Kalau malam hari lain lagi ceritanya… karena sejak muda sukanya begadang, makanya jadi susah tidur, dari pada golek2 lebih baik nongkrong di kedai sambil cari unag.. he..he..

oh ya.. paling lama jan 24.00 kedai tutup. jadi bagi para pembaca yang kebetulan lewat di jalan sei blutu, sebelum jam tsb, pasti akan menemukan kedai yang satu2nya buka di daerah itu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: